Paintball di Puncak Bogor

Paintball di Puncak Bogor salahsatu kegiatan yang cocok untuk melengkapi wisata, outbound, outing, company gathering, family gathering dan liburan anda di Bogor. Di sini, arena permainan paintball dilengkapi dengan tanaman, pohon dan barikade yang ditata menyerupai hutan sungguhan. Walau tidak dilakukan di hutan, permainan dapat tetap berlangsung dengan menantang.

Paintball secara sederhana dapat dipahami sebagai permainan 'perang-perangan' menggunakan senjata berisi peluru cat. Masuk kategori olah raga ekstrem membuat pemainnya harus mengikuti segala peraturannya.

Biasanya, seragam paintball dibuat berwarna loreng yang tidak lain bertujuan membawa suasana perang sesungguhnya. Senjatanya, biasa disebut paintball gun atau paintball marker.

Aturan bermain paintball memang sederhana. Tujuan utamanya hanya memberikan cat kepada pemain lawan, yang otomatis membuatnya ke luar dari permainan. Tapi, cat memang dilontarkan menggunakan senapan tersebut.

Permainan tembak-tembakan antara dua tim ini pas sekali dilakukan bersama teman satu kantor atau komunitas. Selain seru, bermain paintball bersama juga bisa menambah kekompakan. Selain kekompakan, strategi, kewaspadaan serta kejelian turut diuji saat bermain paintball. Jadi bagaimana? Sudah siap seru-seruan dengan teman?