Wisata Fun Offroad Puncak Bogor

Selain offroad di cikole lembang kami juga menawarkan paket offroad di Puncak Bogor, Trek offroad di Puncak Bogor ini berada dikawasan yang berbatasan Gunung Gede Pangrango (Taman Nasional Gunung Gede Pangrango), berada di ujung perkebunan teh Gunung Mas.


Kegiatan offroad di Puncak Bogor tidak hanya untuk sekedar hobi atau petualangan semata. Dapat berinteraksi dengan situasi alam yang sangat hijau nan sejuk saat berada di jalur trek tentunya akan membuat hati dan jiwa merasa terhibur dari kondisi perkotaan yang selalu sibuk dan penuh kepenatan.


Dengan jalur khas offroad dan semua pemandangan indah ini akan membuat adrenalin anda semakin lama semakin meningkat. Trek Offroad Puncak di apit oleh keindahan gunung gede pangrango dan gunung salak sekaligus membuat perjalanan yang penuh dengan tantangan menjadi lebih indah dan mengesankan.



Trek Offroad di Puncak Citeko ini memang berada di kawasan perkebunan teh Gunung Mas, jadi wajar bila sepanjang mata memandang anda akan melihat luasnya deretan pohon teh yang berbaris rapih. Akan tetapi anda juga akan melewati hutan liar untuk menuju ke sebuah air terjun yang sangat indah. Disana anda bisa bersantai sejenak menikmati dinginnya air dan indahnya pemandangan air terjun yang cukup tinggi itu.



Puncak adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten CianjurProvinsi Jawa Barat. Puncak terletak 70 km sebelah selatan Jakarta. Wilayah Puncak terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango dan sebagian besar merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata pegunungan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang dibangun pemerintah kolonial Belanda yang saat ini merupakan perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.