Wisata Jeep Merapi

Pacu adrenalin anda dengan kegiatan Wisata Jeep Merapi, kegiatan petualangan anda akan disuguhi pemandangan gunung Merapi Jogja yang indah, menyusuri jalanan berbatu dan sungai bekas aliran lava dengan kendaraan jeep merupakan pengalaman yang tidak terlupakan.



Ada banyak paket yang bisa Anda pilih untuk bisa berkeliling ke spot-spot terbaik di Gunung Merapi. Tidak hanya dari dalam negeri, wisatawan dari mancanegara pun banyak yang sudah berkunjung ke kawasan wisata ini.


Gunung Merapi merupakan salah satu gunung teraktif di Pulau Jawa yang memiliki pesona magis luar biasa. Selain aktivitas volcano yang tinggi, Merapi menyimpan pemandangan alam yang luar biasa indah. Gunung yang memiliki ketinggian 2.930 meter dari permukaan laut ini memang telah beberapa kali meletus sejak tahun 2006 hingga letusan paling dahsyat pada tahun 2010 lalu. Paket wisata Jogja akan mengajak Kamu berkeliling melihat kenangan letusan Merapi tersebut melalui Lava Tour Gunung Merapi.Gunung Merapi merupakan salah satu gunung teraktif di Pulau Jawa yang memiliki pesona magis luar biasa. Selain aktivitas volcano yang tinggi, Merapi menyimpan pemandangan alam yang luar biasa indah. Gunung yang memiliki ketinggian 2.930 meter dari permukaan laut ini memang telah beberapa kali meletus sejak tahun 2006 hingga letusan paling dahsyat pada tahun 2010 lalu.


Paket wisata Jogja akan mengajak Kamu berkeliling melihat kenangan letusan Merapi tersebut melalui Lava Tour Gunung Merapi.