Outbound dan Paintball di GarutKabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

Berikut pilihan tempat outbound di Garut :


1. Kamojang Green Resort & Hotel


Terletak di lahan subur seluas 6 hektar, resort simpel di tepi danau ini berjarak 9 km dari Gunung Guntur, 16 km dari lereng bukit Darajat Pass yang indah, dan 29 km dari jalan raya Nasional 3.

Terletak mengelilingi danau, bungalow santai ini memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kulkas mini, plus peralatan pembuat teh dan kopi, serta mesin cuci/pengering. Semua kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan kolam dan/atau taman, beberapa kamar memiliki area lounge. Room service tersedia 24 jam.


Parkir dan sarapan gratis. Ada restoran kasual, kolam renang outdoor, dan teras dengan pemandangan kolam dan taman. Fasilitas lainnya termasuk bar kolam renang dan fasilitas konferensi.


2. Kampung Sampireun


Kompleks bungalo beratap jerami tradisional yang terpencil ini dikelilingi oleh pegunungan dan hutan, serta berjarak 7 km dari Gunung Guntur.

Bungalo berbentuk rumah panggung di tepi danau dilengkapi dengan teras dan ruang tamu berfurnitur bambu. TV layar datar, Wi-Fi gratis, serta alat pembuat teh dan kopi juga tersedia. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki tempat tidur berkanopi, kamar mandi semi-terbuka, dan dermaga perahu. Tersedia juga kondominium mewah. Room service siap sedia 24 jam.


Sarapan, jamuan teh sore, dan makan malam tersedia gratis. Terdapat restoran, kolam renang outdoor, dan bak air panas. Juga tersedia spa, ruang kebugaran, dan taman bermain anak-anak, serta business center dan ruang rapat.


3. Gunung Papandayan


Area yang luas dan dibuat untuk kelurga kumpul bersama dan bermain di alam terbuka, dengan hamparan bunga edelweis yang menawan sehingga membuat mata sejuk hati tenang pikiran santai.

tempat yang sangat cocok untuk dijadikan tempat outbound, family gathering, outing di alam terbuka dengan segala fasilitas yang ada akan menjanjikan sebuah pengalaman yang berbeda. Sebuah spot yang di cari para traveler untuk mengabadikan momen-momen indahnya , asiknya di tempat ini banyak sekali menawarkan area yang luar biasa eksotis sebagai background alami yang mudah di abadikan.


4. Darajat Pass


Darajat Pass menjadi tempat wisata yang tepat untuk berlibur di Garut bersama keluarga dan orang terdekat. Kawasan wisata ini terletak di daerah Pasirwangi, akses dan jalur menuju kawasan ini sangat mudah.

Kawasan pegunungan selalu menjadi tujuan favorit wisatawan menghabiskan hari liburnya. Salah satu kawasan pegunungan di Jawa Barat ada yang berjuluk “Swiss Van Java”. Inilah Puncak Darajat Pass Garut, karena alamnya yang begitu indah, munculah julukan tersebut.

Wisatawan yang datang ke obyek wisata ini akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Panorama pegunungan dan bukit dibalut dengan suasana sejuk. Selain itu, beragam aktivitas juga bisa dilakukan di berbagai wahana yang ada.