Berlokasi di daerah Lembang Bandung yang terkenal sebagai surga wisata dengan topografi pegunungan nan indah serta udara yang sejuk, Farmhouse ini adalah wisata yang bertema modern ala pedesaan Eropa, tapi tetap sarat dengan nilai edukasi.

Destinasi ini menyuguhkan sejumlah aktivitas menarik, termasuk berfoto dengan bangunan-bangunan ala Eropa sekaligus memakai kostumnya, berinteraksi dengan satwa, serta membeli oleh-oleh khas Lembang.

Fasilitasnya yang lengkap, terjangkaunya harga tiket serta berbagai spot foto unik seperti peternakan, gembok cinta, dan rumah Hobbit menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri dari wisata ini.

Wisata Farmhouse ini berlokasi di pinggir jalan raya Bandung-Lembang. Lebih tepatnya beralamat di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Spot Menarik di Farmhouse Lembang

Farmhouse sendiri sudah menyediakan berbagai spot menarik dan unik untuk dinikmati, diantaranya:

1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit adalah salah satu obyek terfavorit yang ada di Farmhouse. Desainnya yang unik dan mungil dibuat mirip seperti rumah Hobbit yang ada di film-film. Selain itu, disekitarnya juga ditumbuhi dengan tanaman dan dilengkapi dengan pagar kayu.

Dengan desainnya yang instagramable ini, nggak heran banyak wisatawan yang rela antri untuk sekedar mendapat foto yang unik.

2. Tempat Wisata dan Sewa Kostum Bergaya Eropa

Spot yang satu ini juga nggak kalah menarik dari Rumah Hobbit. Di sini para pengunjung bisa menikmati bangunan dan rumah klasik ala Eropa. Asyiknya lagi, kamu juga bisa menyewa kostum Holland ala Eropa yang telah disediakan oleh Farmhouse.

3. Gembok Cinta

Buat kamu yang gemar menonton drama Korea pasti pernah mendengar tentang gembok cinta di Namsan Tower kan? Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh kesana, karena di Farmhouse ini juga ada wahana Gembok Cinta seperti yang ada di Korea.

4. Peternakan Aneka Satwa

Peternakan aneka satwa adalah salah satu spot yang cocok kamu kunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Aneka jenis satwa jinak berkeliaran di area peternakan ini seperti kelinci, angsa, domba, iguana, sapi, burung, landak dan masih banyak yang lainnya.