Lembang Park Zoo

Bercengkrama dengan puluhan spesies hewan eksotis di Lembang Park and Zoo. Buat kamu yang masih bingung menentukan destinasi wisata akhir tahun, kamu bisa memasukkan Lembang Park and Zoo ini ke dalam daftar tempat wisata kamu.

Wisata Lembang ini mengusung konsep kebun binatang dengan arsitektur modern. Ada sekitar 350 ekor satwa yang akan menyapa kamu saat kamu berkunjung ke Lembang Park and Zoo.

Meski terhitung baru, Lembang Park and Zoo langsung populer bagi banyak wisatawan, baik lokal maupun dari daerah lainnya seperti Jakarta. Maklum, konsep Lembang Park and Zoo memang unik banget dan enggak seperti kebun binatang biasa pada umumnya.

Sesuai namanya, Lembang Park and Zoo mengombinasikan taman wisata yang luas dengan kebun binatang. Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan binatang saja, tetapi beraktivitas santai dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Lembang Park and Zoo, dari naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter.

Fasilitas dan tempat menarik di Lembang Park Zoo

1. Bird Aviary

2. Neko Cat Cafe

3. Naik kuda di Lembang Park Equastrian

4. Keliling Lembang Park Zoo dengan scooter

5. Playground

Ada banyak banget fasilitas bermain anak di Lembang Park and Zoo, yang pastinya akan bikin anak-anak betah bermain di sini. Ada Storyland, yang punya berbagai wahana menarik seperti carousel, yoyo car, dan lainnya. Ada kereta mini yang bisa ditumpangi anak-anak untuk keliling Lembang Park and Zoo. Dan ada juga perahu air yang bisa digunakan untuk keliling danau buatan di sini!