8 Tempat outbound terbaik di Lembang Bandung

Sudahkah anda menentukan destinasi wisata outbound di Lembang terbaik dan cocok untuk mengisi liburan, outing, gathering untuk perusahaan?

Berikut sejumlah tempat atau lokasi outbound terbaik di daerah Lembang Bandung :

1. Kebon Pines Cikole Lembang


Taman Wisata Kebon Pines merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di kawasan Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Beberapa fasilitas di Taman Wisata Kebon Pines :

  1. Area camping yang luas
  2. Banyak fasilitas umum
  3. Pemandangan yang cantik dan indah
  4.  Tempat parkir
  5. Cafe
  6. Spot Foto
  7. Toilet
  8. Paintball
  9. ATV


2. Grafika Cikole Lembang


Lokasi Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole berada di areal perbukitan seluas 9 hektare dan berada pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan air laut.

Tempat wisata ini dikelilingi hutan pinus yang lebat. Hal tersebut membuat tempat ini punya hawa yang sejuk khas daerah pegunungan Lembang.


Grafika Cikole Lembang tak jauh dari pusat Kota Bandung, yakni sekitar 23 km yang bisa Anda akses dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Grafika Cikole Lembang berada di Jalan Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Tangkal Pinus Lembang Bandung



Tempat bernama Tangkal Pinus, sebuah obyek wisata baru yang menarik berupa tempat outbound atau camping yang cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga, teman, perusahaan atau kerabat dekat.



+




Tangkal Pines merupakan sebuah camping ground yang berada di Cikole Lembang Bandung.

Selain kegiatan outbound pengunjung juga bisa camping ditengah lebatnya hutan pinus, foto dengan alpaka pengunjung juga bisa menjajal track ATV yang cukup menantang.

3. Sindang Reret Cikole





Selain hotel dan restaurant, Sindang Reret Cikole juga menyediakan tempat outbound. tempat ini dibagi menjadi beberapa bagian, yakni area bermain anak, area wall climbing, area flying fox, tempat bermain ATV.

4. BUPER Cikole Jayagiri




Tempat outbound Cikole Jayagiri Lembang menawarkan beberapa paket kegiatan di alam terbuka untuk company gathering, outing maupun family  yang dikemas dengan acara outbound wisata hutan pinus.

Fasilitas lapangan yang bisa menampung sekitar 500 orang lebih. Buper Cikole Jayagiri Lembang menyediakan fasilitas khusus di Bale Caang.

 

5. Zona 235 Cikole Lembang


Area ini sangat mudah dijangkau tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung Barat. Kawasan hutan pinus yang rimbun menjadikan Zona 235 menjadi salah satu recommended tempat outbound di daerah Lembang Bandung.

Zona 235 sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk kegiatan outbound dan kenyamanan peserta diantaranya :

  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Permainan high rope ( Flying fox, jembatan 2 tali, sky run )
  • Medical room
  • Tenda dome
  • Tribun

6. Rest Area Warung Kumis


Salahsatu lokasi strategis untuk kegiatan outbound di lembang berada di warung kumis.

Kegiatan offroad di Cikole Lembang biasanya akan beristirahat di rest area warung kumis cikole. keseruan aktifitas offroad biasanya di gabung dengan kegiatan fun team game, team building, amazing race, maupun kegiatan paintball.